Download PIVOT STICK FIGURE 3.1 2019 [Gratis]

download aplikasi pembuat animai pivot stick figure

Download Pivot Animator 3.1 versi BETA 

Halo semua, selamat malam. Malam ini NBV BLOGZ akan membagikan softwate pembuat animasi stickman , jadi buat kamu yang sudah sering lihat animasi stickman di youtube atau media sosial lainnya pasti sudah tidak asing lagi dengan animasi seperti ini.

Nah, pasti kalian penasaran kan gimana sih cara membuat animasi keren seperti itu, langsung aja nih saya ingin membagikan aplikasi yang biasa digunakan oleh orang-orang untuk membuat animasi seperti ini, yaitu Pivot Stick Figure. 

Buat kamu yang belum tahu, apa itu Pivot Stick Figure, jadi pivot stick figure adalah aplikasi gratis yang menyediakan fitur fitur untuk membuat animasi yang nantinya animasi itu bisa kita ekstrak atau render kedalam format GIF, nah aplikasi ini sebenarnya sudah cukup lama, namun masih jarang yang tahu. 
Software pembuat animasi Pivot stick figure
Contoh sederhana animasi yang dibuat menggunakan pivot stick figure

Sejarah Aplikasi Pivot Stick Figure Animator

Jadi ceritanya dulunya itu ada seorang anak laki-laki yang "iseng" bernama Peter Bone, Beliau salah soerang pemuda berbakat yang dulunya suka membuat games-games simpel dengan basic programming yang ia ketahui.

Singkat cerita pada tahun 2001 dia mencoba menggambar stickman menggunakan aplikasi Microsoft Paint, ia menggambar satu karakter disana kemudian menyimpan-nya lalu ia ulangi secara terus menerus , kemudian dengan sedikit bantuan dari aplikasi video editor ia menyambungkan semua animasinya tadi menjadi sebuah video, dari sinilah ide awal beliau untuk membangun aplikasi keren menjadi seperti sekarang ini. 

NOTE : Sebelum unduh mohon meninggalkan jejak dengan cara isi komentar or sharing artikel ini


Berikut link download Pivot Stick Figure atau Pivot Animator :

SILAHKAN 


Cara install Pivot Animator  :

1.Klik kanan pada aplikasi yang didownload
2.Pilih tulisan extrack files
3. buka file yang di extrak
4. cari aplikasi pivot 3.1
5. enjoy your software


Semoga postingan ini bermanfaat, saya tunggu karya kalian atau animasi yang kalian buat menggunakan pivot animator dikolom komentar blog ini, silahkan kirim link animasi yang kalian sudah buat dikolom komentar ya.

Terima Kasih sudah berkunjung, mohon dukung blog ini agar tetap berkembang dengan memberikan like, atau share postingan kami .







Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel