Preview Kostum dan Kekuatan baru Vinsmoke Sanji : Sanji's Stealth Black Raid Suit

Halo minna, Admin harap semua kegiatan kalian hari ini berjalan lancar. Pada postingan kali ini, admin akan membahas tentang kekuatan baru yang akan digunakan Vinsmoke Sanji dengan Raid-Suit miliknya, kita juga akan bahas tentang perubahan apa saja yang mungkin akan kita temukan di chapter-chapter berikutnya. Kami yakin bagian sanji ini merupakan salah satu bagian terbaik pada chapter 931, dimana untuk pertama kalinya sanji menggunakan raid-suit milik keluarganya Germa Double Six.

Sebelum kita lanjut ke artikel aku minta tolong sobat untuk subscribe blog aku, agar setiap aku upload artikel terbaru kalian bisa mendapatkan notifikasi langsung dari aku.
Caranya mudah, sobat bisa masukkan email sobat di bagan sebelah kanan blog ini, lalu klik submit.  


Mari kita mulai bahas lebih lanjut mengenai Raid-Suit milik Vinsmoke Sanji -  Stealth Black Raid Suit

Also Read : 

Animasi Terbaik di tahun 2021
                 

Seperti yang admin sebutkan sebelumnya, ini merupakan chapter yang paling ditunggu, yaitu pada saat Sanji menggunakan pemberian saudaranya raid-suit Germa 66 saat di pulau kakao di Totland.

Ia melakukan hal ini karena hal terdesak, ya kita tahu pada chapter sebelumnya Law melarang Sanji untuk bertarung karena itu akan mengungkap identitasnya, dan Sanji pun berkata "asal musuh tidak tahu Identitasnya maka tidak apa, kan ?" . Mungkin Tralgar D Water Law akan cukup familiar dengan setelan baru Sanji, karena raid-suit adalah hal yang biasa ada di north-blue.

Sebelum membahas kekuatan apa yang kira-kira akan muncul, kita bahas dulu penampilan Sanji setelah menggunakan Raid-Suit milik Germa 66. Raid-Suit milik sanji akan tampak sama dengan milik saudaranya yang lain, namun miliknya akan berwarna hitam dan terdapat Angka 3 di bajunya, kita tahu ini menandakan Sanji anak ke 3 dari Germa 66.

Sanji juga akan memakai topeng yang menutupi wajahnya, dan kacamata khas raid-suit Germa 66 seperti saudaranya yang lain.

Sekarang, mari kita bahas lebih lanjut mengenai kemampuan yang akan terlihat di chapter ini.


Pertama-tama terlihat Sanji akan terkena serangan keras oleh Page One, tapi karena daya tahan baju miliknya, ia tidak akan merasakan apa-apa saat tertabrak oleh serangan Page One, dengan demikian dapat kita simpulkan bahwa kostum ini memiliki kemampuan untuk menahan serangan-serangan gila dari lawannya.

Seperti raid-suit saudara Sanji yang sudah kita lihat sebelumnya, Raid-suit milik Sanji's juga memiliki roket di sepatunya yang membantu dia bergerak dengan kecepatan yang luar biasa dan kostum ini memungkinkan dia untuk terbang juga.

Peningkatan kekuatan Sanji ini juga cukup jelas dalam chapter ini. Kekuatan paling mengagumkan dari Sanji saat menggunakan kostum dari Germa 66 adalah ia memiliki kemampuan untuk membuatnya benar-benar tidak terlihat.

Kostum itu bisa merubah warnanya menyerupai warna lingkungan sekitar maka, dengan demikian akan membuat penggunanya tidak terlihat.

Kita tahu bahwa kemampuan ini adalah salah satu kemampuan yang diinginkan Sanji sejak dia masih kecil kecil. Tapi, mimpinya hancur ketika ia melihat Absalom sudah memiliki buah setan dengan kekuatan tembus pandang, tetapi saat menggunakan ini, mungkin menurut sanji ini merupakan kejutan karena telah membuat mimpinya menjadi kenyataan.

Pada awalnya, ia ingin memiliki kekuatan seperti itu karena ingin melihat gadis-gadis saat .... ahsudahlah kalian pasti tau apa maksudnya memiliki kekuatan ini, tetapi sekarang ia menggunakan kekuatan ini untuk membantu teman-temannya.

Ditambah lagi guys, dengan kemampuan yang dimiliki Sanji kita mulai bisa melihat prediksi-prediksi jalan cerita selanjutnya, Karena kita tahu salah satu komandan dari Bajak laut Kurohige, Komandan Shiliew memiliki kemampuan yang sama yaitu tembus pandang.

Shiliew baru-baru ini telah mendapat kemampuan buah setan Suke Suke no Mi, ini merupakan buah setan yang memiliki kekuatan untuk tembus pandang. Oda Sense telah membuat cerita demikian, dan mungkin untuk menyeimbangkan kekuatan antara Bajak laut Kurohige dengan Topi Jerami maka salah satu kru Luffy juga memiliki kemampuan yang sama, meskipun ini sedikit berbeda karena menggunakan teknologi canggih.

Bisa ditebak di masa depan, kita akan melihat pertarungan sengit Sanji melawan salah satu Komandan Yonkou, dan tampaknya lawannya nanti cukup menyusahkan.

Sekarang, mungkin dari kalian juga masih ingat, Sanji sangat jelas mengatakan bahwa ia akan membuat perubahan untuk Raid-suit miliknya dengan bantuan Usopp dan Franky.
Jadi, kira-kira apa saja perubahan yang akan mereka lakukan pada raid suit tersebut ? Well, admin punya beberapa pemikiran nih.

Pertama, Sanji pasti ingin baju kostumnya ini benar-benar terlihat berbeda dari Germa karena ia membenci keluarganya. Jadi, mungkin pertama-tama ia akan menyingkirkan headphone dan gaya rambut, dan juga semua tanda-tanda mirip Germa lainnya.

Juga, mungkin Angka 3 akan dihilangkan dan kemungkinan besar dengan kreasi Usopp akan menambahkan gaya-gaya mirip dengan Bajak Laut Topi Jerami.

Selain itu kita tahu bahwa salah satu kemampuan raid-suit adalah memungkinkan penggunanya bisa terbang, tapi Sanji sendiri sudah bisa melakukan itu tanpa harus menggunakan kostumnya, jadi mungkin kemampuan ini akan dirubah oleh Franky dengan kemampuan yang lain yang akan lebih berguna tentunya.

Kita juga tahu kehebatan Franky dalam membuat alat-alat yang Suupeer keren, mungkin dia akan memperkenalkan beberapa gadget-gadget keren lainnya yang akan membuat Kostum ini lebih kuat dari pada setelan normal dari Germa.

Pada Manga One Piece Chapter selanjutnya, mungkin Sanji akan berurusan dengan Page One hanya dengan satu pukulan. Seperti beberapa yang sudah admin katakan sebelumnya, admin juga berpikir dengan Setelan ini mungkin Sanji akan mengalami peningkatan kekuatan api pada Diable Jambe nya, yang mungkin akan berubah menjadi api hitam yang tentunya prediksi kami serangan Sanji akan terasa 100 kali lebih kuat dari biasanya.

Jika memang kemampuan ini belum ada pada chapter ini, kami yakin versi upgrade selanjutnya juga memungkinkan untuk Sanji melakukan hal yang sama.

Itu saja dari postingan hari ini Sanji's Stealth Black Raid Suit. Jika kalian tidak setuju dengan poin-poin diatas, mungkin kalian punya pendapat yang lain, kalian boleh menuliskannya dikolom komentar dibawah ya.

Terus kunjungi NBV-Blogz untuk mendapatkan info-info terbaru dari banyak hal, Anime, film, Manga, Analisis, Prediksi, Game, dan masih banyak lagi artikel lain yang mungkin juga menarik.

Also read : Prediksi Anime One Piece Episode 871 Bahasa Indonesia 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel