Prediksi One Piece Chapter 931 Bahasa Indonesia - OFFICIAL SPOILER

Hei guys! Admin harap kalian semua sudah siap untuk posting prediksi hari ini, dalam posting ini kami akan membahas satu potongan resmi spoiler one piece chapter 931. Jika Anda tidak ingin membaca semua spoiler ini silahkan meninggalkan blog ini ya.

Spoiler resmi One Piece 931

Chapter 930 adalah chapter yang mengagumkan dan kami yakin chapter berikutnya membahas hal yang lebih gila lagi. Sebelum memberikan kalian semua spoiler.

Mari kita memperhatikan kembali apa yang terjadi dalam chapter terakhir.

Kita melihat kedatangan yonko Big Mom di Wano. Dia dijatuhkan oleh King wildfire ke air terjun. Buah Iblis king wildfire diturunkan menjadi tipe kuno Zoan Pteranodon. Juga, diakhir chapter terlihat  Sanji yang akan bersedia untuk menghadapi pejuang terbang Kaido.

One Piece 931

Sanji akan menggunakan Raid-Suit untuk pertama kalinya hanya untuk menyembunyikan identitasnya. Sementara itu, Roronoa Zoro telah nyasar di sebuah kota yang tertawa, karena orang dikota tersebut berlaku aneh yaitu sering tertawa keras tanpa alasan yang jelas. Kami berharap bahwa chapter berikutnya akan lebih dahsyat dan percayalah.

Sekarang, kita lanjut ke spoiler resmi one piece chapter 931 .

Dalam chapter ini, kita akan melihat Sanji menggunakan Raid-suit. Karena dia berasal dari North-Blue jadi dia cukup akrab dengan Raid-suit. Kemampuan Ke-3 Stealth Black, ini adalah kemampuan tembus pandang dan ini adalah kekuatan Sanji yang mungkin akan kita lihat dichapter selanjutnya.

Ya, sudah jelas ini adalah kemampuan yang dikuasainya dan tampaknya bahwa Oda sensei berusaha memberi gambaran petunjuk bahwa Vinsmoke Sanji akan terlibat dengan Shiliew Battle dalam pertempuran akhir yang akan datang.



Tanggal rilis One Piece Chapter 931

Banyak hal yang menegangkan terjadi, Robin mencari Poneglyph di Kastil dan ditemukan oleh agen-agen Oniwaban, ini adalah kelompok agen menyamar yang digunakan pemerintah. Helikopter menemukan Big Mom berbaring di pantai tapi Big Mom telah sempat hilang ingatan. Momonosuke, O Tama dan O Kiku ditemukan Big Mom dengan helikopter.

Big Mom mengatakan "BigMom : Siapa saya ?"

Jadi, mari kita tunggu bagaimana kelanjutan dari chapter 931 One Piece.

Tanggal rilis One Piece Chapter 931

Chapter ini akan resmi dirilis besok pada 1Februari 2019. Terus kunjungi NBV-BLOGZ ya untuk informasi lebih lanjut tentang anime dan manga.

terinspirasi dari anime scrolls dan analisa admin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel