Prediksi Anime One Piece Episode 871 Bahasa Indonesia - Official Spoiler

Halo sahabat NBV-BLOGZ, posting kali ini, kita akan bahas tentang spoiler anime one piece episode 871. Seperti judulnya isi dari artikel ini penuh dengan spoiler, jadi admin harap bagi kalian yang tidak suka dengan spoiler boleh langsung cabut aja atau pindah ke artikel lain diblog ini ya.


Oke sebelum masuk ke spoilernya, kita bahas dulu nih beberapa yang sudah terjadi pada episode sebelumnya.

Sebelum kita lanjut ke artikel aku minta tolong sobat untuk subscribe blog aku, agar setiap aku upload artikel terbaru kalian bisa mendapatkan notifikasi langsung dari aku.
Caranya mudah, sobat bisa masukkan email sobat di bagan sebelah kanan blog ini, lalu klik submit.  

Spoiler Resmi One Piece Episode 871

Pada episode ssebelumnya, yaitu episode 870, di episode ini kita lihat bahwa pudding dan sanji berhasil lolos menyelinap ke kota cocou dengan karpet terbang pudding tanpa ada yang memperhatikan mereka.

Sanji berencana untuk menunggu luffy dan menjemputnya saat Luffy berhasil keluar dari dunia cermin setelah melawan salah satu komandan manis Yonkou BigMom yaitu Katakuri.

Sementara itu, Luffy dan Katakuri melanjutkan pertempuran sengit mereka didunia cermin, Luffy kembali menggunakan Gear Fourth nya tapi kali ini dengan bentuk yang baru yaitu Snakeman.

Dengan Snakeman Luffy mampu meningkatkan kecepatan serangannya dan membuat serangan yang tak terduga, karena kita tahu bahwa Katakuri sangat menguasai Kenbunshoku no Haki yang dapat melihat sedikit kemasa depan, dengan merubah arah serangannya dari pantulan-pantulan Luffy berhasil mengenai Katakuri walaupun pada akhirnya Katakuri menyadari jurus baru Luffy saat itu.

Akhirnya kita lihat bahwa Luffy menggunakan jurus barunya yaitu King Cobra untuk menyerang Katakuri, dan dilain sisi terlihat juga Katakuri menggunakan jurusnya menyerang Luffy secara bersamaan. Keduanya terkena serangan satu sama lain dan dengan demikian keduanya terlempar kearah berlawanan.

Pada episode ini memang terlihat menajubkan dengan efek-efek dari animasi yang ada dengan tingkat yang sangat berbeda dari pertempuran-pertempuran sebelumnya.


Sekarang kita lanjut ke spoiler episode yang akan datang yaitu One Piece Episode 871, Episode ini berjudul " Akhirnya Selesai !, Puncak Pertarungan Sengit Melawan Katakuri !".

Dalam episode ini, kita akan bisa melihat akhir dari pertempuran yang luar biasa. Katakuri dan Luffy akan saling bicara beberapa kata, setelah itu Katakuri akan jatuh pingsan yang jelas itu menyatakan bahwa Luffy yang memenangkan pertarungan sengit ini.



Sementara itu, Anggota Bajak Laut Topi Jerami lainnya akan semakin mendekat ke pulau cacao. Setelah itu kita akan lihat kedatangan Pekoms yang tiba-tiba dengan menangkap brulee  ia akan membantu Luffy untuk melarikan diri dari dunia cermin.

Pekoms mengatakan bahwa hal ini ia lakukan untuk menghormati pengorbanan saudaranya Pedro.

Di sisi lain, Bajak laut Fire Tank juga sedang kesulitan mengumpan BigMom dengan Wedding Cake yang telah dibuat oleh Sanjit, Pudding dan juga Chiffon. Jadi, Mari kita lihat nanti apa yang akan terungkap pada One Piece Episode 871 .


Tanggal Rilis One Piece Episode 871 :

One Piece Episode 871 akan terbit pada 03 Februari 2019, ya itu adalah besok luas. Kami dari Admin juga tidak sabar untuk menunggu kedatangan episode ini, dan kami yakin kalian para fans pun merasakan hal yang sama.

Mungkin sekian bahasan kali ini untuk prediksi One Piece Episode 871 Bahasa Indonesia, Kunjungi terus NBV-BLOGZ untuk mendapatkan berita-berita terbaru terkait berbagai macam topik menarik yang dapat dibahas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel